preloader
Get In Touch
541 Melville Ave, Palo Alto, CA 94301,
ask@ohio.clbthemes.com
Ph: +1.831.705.5448
Work Inquiries
work@ohio.clbthemes.com
Ph: +1.831.306.6725

IMM Renaissance sebagai Wadah Representasi Peran Mahasiswa dan Aktivis

Pembukaan DAD II di MTs. Muhammadiyah 1 Malang (29/11). (Foto:Neta/PDD)

Pimpinan Komisariat (PK) IMM Renaissance FISIP UMM menyelenggarakan Darul Arqam Dasar (DAD) II di MTs. Muhammadiyah 1 Malang pada Jumat lalu (29/10). Agenda yang berlangsung selama 3 hari tersebut resmi dibuka oleh Ayunda Luluk Dwi Kumalasari yang merupakan alumni IMM Renaissance FISIP sekaligus Dosen Sosiologi UMM.

Pada saat stadium general, Ayunda Luluk menekankan kepada calon kader baru jika IMM bukan hanya untuk orang-orang yang berlatar belakang Muhammadiyah. “IMM bukan hanya untuk orang-orang yang berlatar belakang Muhammdiyah. Baik itu NU atau yang lainnya, semuanya bisa terakomodasi di IMM dan bisa belajar bersama di dalamnya.” jelas Ayunda Luluk yang merupakan Ketua Bidang Hikmah IMM Renaissance FISIP UMM Periode 2001-2002.

Ia juga memaparkan, “Dalam berorganisasi dijadikan untuk pengembangan diri, tinggalkan yang tidak bermanfaat dan jadikan pelajaran. Status kalian itu adalahmahasiswa dan aktivis, silahkan merepresentasikan peran tersebut dengan berproses di Renaissance. Banggalah menjadi bagian dari Renaissance,”ungkap Ayunda Luluk.

Dalam pembukaan tersebut, Ketua Umum IMM Renaissance FISIP UMM, immawan Iqbal Darmawan menjelaskan bahwa untuk merepresentasikan peran sebagai mahasiswa dan aktivis di Renaissance butuh kesungguhan dan ketekunan dalam berproses untuk terus belajar.

Al Bilal Hakim Syuhada selaku ketua pelaksana yang merupakan kader baru DAD I juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia teknis atas segala kerja kerasnya dan kepada seluruh pihak yang ikut terlibat dalam menyukseskan agenda.(asnr)

Author avatar
IMM Renaissance

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

We use cookies to give you the best experience.